Ini Tampang Memelas Pemerkosa yang Tinggalkan Korban dalam Kondisi Telanjang di Kebun Sawit Agam!

- Senin, 27 September 2021 | 19:06 WIB
Tampang pelaku pemerkosaan di Agam
Tampang pelaku pemerkosaan di Agam

HALUAN PADANG – Pelaku pemerkosaan terhadap IM (16), harus menjalani hari-hari di balik jeruji besi. Pelaku, AS (35) dipastikan akan kena hukuman berat. Ancaman yang dihadapinya 15 tahun penjara. Kini, foto-foto AS ketika diciduk polisi tersebar di media sosial. Wajahnya memelas.

Dalam foto yang dibagikan akun Facebook Polsek Tanjung Mutiara tampak tersangka diapit oleh sejumlah pemuda dan polisi. Tampangnya seperti memelas. Meminta belas kasihan.

Namun, netizen bukannya iba, malah meminta agar pelaku dihukum berat. “Hukum sesuai perbuatannya,” tulis Jalma di kolom komentar.

Bahkan sejumlah netizen berkomentar agak pedas, dan meminta pelaku tidak hanya dihukum penjara, tapi dikebiri. “Ayo pak. Hukum berat, kebiri saja pak,” papar netizen lainnya.

Sebelumnya, Polres Agam menangkap AS, terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang anak di bawah umur berinisial IM, 16, pada Jumat (24/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Ironi Korban Pemerkosaan di Agam: Dipukuli Hingga Bengkak, Lalu Ditinggal Telanjang di Kebun Sawit

Warga Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat itu ditangkap di Jorong Muaro Putuih, Nagari Tiku Limo Jorong, Kecamatan Tanjungmutiara.

Kasus ini bikin pilu. Korban tergiur pekerjaan, tapi bukannya diberi pekerjaan oleh pelaku, tapi malah diperkosa. Ironisnya, usai diperkosa, IM ditinggal begitu saja dalam keadaan telanjang di kebun sawit.

Kisah tragis yang dialami IM, adalah nestapa berkepanjangan yang sulit dilupakan seumur hidupnya. Keinginannua untuk bekerja dan mendapatkan uang demi memenuhi nafkah malah berakhir traumatik. Kehormatannya terenggut, dia diperlakukan tak ubah sebagai pelampiasan nafsu semata.

Tidak hanya dipaksa melayani nafsu bejat pelaku berinisial AS (35), IM juga dipukuli. Dia menolak melayani AS yang sudah seperti kerasukan setan. Penolakan itu berbuah penganiayaan. IM dipukul. Kepalanya bengkak. Dalam kondisi kesakitan itulah AS melakukan pemerkosaan.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

X