Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

- Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB
Overall Ranking PMPL Indonesia
Overall Ranking PMPL Indonesia

HALUANPADANG.COM – Usai sudah Super Weekend  II PMPL ID PUBG Mobile Season 4. Untuk super weekend kali ini, singgasana jadi milik tim Bonafide Esport, yang berhasil bangkit di tiga match terakhir, hari ini.

Bonafide bisa tersenyum lega setelah berhasil mendulang 175 poin. Dengan poin sebanyak itu, Bonafide menjadi raja baru di super weekend II.

Di laga akhir, Bonafide sebenarnya bermain lebih terbuka dibandingkan match sebelumnya. Mereka berhasil mendulang 10 point kill, tapi hanya berada di posisi kedua. Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) didapatkan oleh Nero, dengan 9 point kill.

Baca Juga: Hujan Deras Sejak Maghrib, Puluhan Rumah di Muaro Paiti Terendam Banjir

Di klasemen kedua, posisinya dihuni oleh Nero, dengan poin 170. Pundi-pundi poin Nero didapat di match terakhir, dimana mereka mendapatkan WWCD. Mereka berhasil menggusur Takae yang sempat naik ke posisi kedua.

Takae bahkan terjun bebas ke posisi empat karena tidak mendapatkan poin sama sekali di match terakhir. Di posisi tiga ada VTM degan 160  poin.

Konsistensi Bonafide juga mendongkrak posisi mereka di overall ranking. Si Kingkong juga berhasil menjadi yang pertama, dengan menggeser RRQ yang bermain agak buruk di super weekend hari terakhir ini.

Baca Juga: Pencurian Kotak Amal Masjid di Depan Kantor Bupati Solok Oleh Dua Pria Bugil Terekam CCTV

Secara keseluruhan, Bonafide mendapatkan poin 304, sedangkan RRQ poinnya 288.

Paling mengejutkan adalah performance BTR Red Alien. Sang Raja yang merupakan mantan juara dunia terkunci di posisi 13, dengan hanya 141 poin.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Enggan Bayarkan Zakat? Siap-siap Kena Azab Pedih!

Rabu, 22 September 2021 | 11:05 WIB

Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB

Wuih! Player Esport Digaji Pakai Kripto

Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
X