Match Keempat Super Weekend PMPL PUBG: Hutan Quary jadi Ladang Pembantaian, Sanhok Akhirnya Milik Takae!

- Minggu, 5 September 2021 | 21:54 WIB
Klasemen Match keempat Super Weeken PMPL PUBG Indonesia
Klasemen Match keempat Super Weeken PMPL PUBG Indonesia

HALUANPADANG.COM – Setelah berdarah-darah di tiga match sebelumnya, Takae Esport akhirnya mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pertama mereka di hari ketiga Super Weekend PMPL ID PUBG Mobile Season 4. Takae berkuasa di maps kjugu, dengan 15 point kill!

Takae benar-benar menjadi tim paling pratagonis di match keempat kali ini. Menguasai perbukitan Quary, Takae berhasil menghabisi lawan-lawannya yang mencoba masuk ke zona, tanpa kehilangan satu pun pemainnya.

WWCD mereka dapatkan setelah dua lawan terakhirnya, Ucup dari Bonafide dan Badru dari Alter Ego memilih mati dimakan zona ketimbang dihujani peluru-peluru panas pemain Takae yang berada di atas bukit. Memilih mati dimakan zona merupakan trik terakhir yang sering dilakukan pro player PUBG Mobile di turnamen-turnamen. Tujuannya, agar lawan tidak mendapatkan tambahan kill point.

Baca Juga: Jaga Harapan Melaju ke Babak Utama PMPL, Bonafide Raih WWCD Penting di Bukit Pochinki!

Sebelum kemenangan diraih Takae, terjadi pengikisan pemain oleh blue zone di zona kelima. Para pemain yang kebanyakan berada di luar zona, harus berpacu untuk mendapatkan compound yang ada di sekitar Quary. Di sini lah perang pecah. Kill demi kill terjadi, bahkan banyak yang tersungkur di luar zona. Takae, tim yang merupakan tim dari Makassar bergerak dari selatan Sanhok, berhasil sampai duluan di hight ground, dan membantai para pemain yang ada di bawahnya.

Takae berhasil mengontrol hight ground mereka dengan baik. Game di Sanhok merupakan pembuktian betapa sabarnya Takae menjaga posisi mereka, dan bisa berkoordinasi dengan baik antar pemain.

Takae juga dinaungi dewi keberuntungan, karena selalu berada dalam zona, yang pergerakannya dalam game kali ini selalu mendonat (ke tengah). Komit pertama yang dilakukan Takae ketika mereka bertemu dengan tim Voin. Setelah berhasil memulangkan Voin, Takae seolah tidak ada lawan, dan mendulang banyak point kill.

Kami diuntungkan karena zona ke kami melulu,” sebut pemain Takae, Grmory RN dalam sesi wawancara.

Baca Juga: Pencurian Kotak Amal Masjid di Depan Kantor Bupati Solok Oleh Dua Pria Bugil Terekam CCTV

Dengan WWCD di Sanhok, Takae meringsek ke poisis dua klasemen super weekend, dengan menggeser posisi VTM dan Nero. Takae berhasil mengumpulkan poin 152, hanya terpaut satu poin dengan Bonafide yang juga berhasil naik ke puncak klasemen karena menempati posisi dua.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Enggan Bayarkan Zakat? Siap-siap Kena Azab Pedih!

Rabu, 22 September 2021 | 11:05 WIB

Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB

Wuih! Player Esport Digaji Pakai Kripto

Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
X