Jaga Harapan Melaju ke Babak Utama PMPL, Bonafide Raih WWCD Penting di Bukit Pochinki!

- Minggu, 5 September 2021 | 20:41 WIB
Bonafide akhirnya meraih WWCD penting di match ketiga, Super Weekend PMPL Indonesia Season empat.
Bonafide akhirnya meraih WWCD penting di match ketiga, Super Weekend PMPL Indonesia Season empat.

HALUAN-ADANG.COM – Kedigdayaan NFT Esport di dua match awal hari ketiga Super Weekend PMPL ID PUBG Mobile Season 4 akhirnya patah di match ketiga. NFT harus pulang ke lobi pada posisi ke lima, setelah di-knock end oleh player Alter Ego di zona ke empat. Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) diraih oleh tim Bonafide yang sangat membutuhkan poin untuk melaju ke babak selanjutnya.

Komit war pecah di bukit Pochinki sejak zona keempat. Sembilan tim berlomba untuk mendapatkan compound yang ada di puncak bukit yang dihuni oleh Alter Ego. Satu persatu tim tumbang. NFT yang super power di dua match sebelumnya, harus rela dipulangkan pada posisi ke lima dengan tujuh point kill. Hingga menit-menit akhir, ada empat tim yang saling tempur.

Keempatnya adalah Aura Esport, Alter Ego, Bonafide dan RRQ. Perang Molotov, bom dan jembatan asap mewarnai ketegangan sepanjang pertempuran.

Dari empat tim yang tersisa, hanya RRQ yang timpang. Pemain mereka cuma tersisa dua orang, sementara tiga tim lainnya, dengan formasi lengkap, empat player.

Baca Juga: Pencurian Kotak Amal Masjid di Depan Kantor Bupati Solok Oleh Dua Pria Bugil Terekam CCTV

Kekalahan jumlah tim membuat RRQ kesulitan, dan itu terbukti ketika mereka terlibat combat dengan Aura, dan terpaksa dipulangkan.

Sebenarnya, sejak awal chaos, Alter Ego diuntungkan secara posisi karena berada di dataran tinggi.

Sejak zona kedua, mereka sudah menguasai dataran tinggi tersebut. Namun, keuntungan tersebut tidak bisa dimaksimalkan Potato dkk.

Walau berhasil memulangkan Aura Esport di posisi ketiga, tapi mereka kalah taktik oleh Bonafide, dan harus menerima berada di posisi kedua dengan 12 kill point, walau tercatat sebagai tim dengan damage paling tinggi.

Baca Juga: NFT Mengganas di Super Weekend PMPL PUBG! Raih Back to Back Chicken Dinner dengan Poin Maksimal!

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Enggan Bayarkan Zakat? Siap-siap Kena Azab Pedih!

Rabu, 22 September 2021 | 11:05 WIB

Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB

Wuih! Player Esport Digaji Pakai Kripto

Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
X