NFT Mengganas di Super Weekend PMPL PUBG! Raih Back to Back Chicken Dinner dengan Poin Maksimal!

- Minggu, 5 September 2021 | 19:49 WIB

HALUANPADANG.COM – Hari ketiga fase Super Weekend PMPL ID PUBG Mobile Season 4 tampaknya benar-benar menjadi milik tim NFT Esport. Dianggap sebagai kuda hitam, NFT malah berhasil meraih dua winner winner chicken dines (WWCD) di dua match awal super weekend hari ke tiga.

NFT memperlihatkan kualitas pertempuran yang ciamik di match kedua yang digelar di Miramar. Beranjak dari posisi yang tak diuntungkan, dan di bibir zona, NFT mampu membalikkan keadaan, dengan menumpangkan para pemain RRQ di zona terakhir.

Mereka berhasil menyabet WWCD dengan 27 poin penuh. Rinciannya, 12 point kill dan 15 placement point karena meraih WWCD. Sementara RRQ yang berada di posisi kedua meraih 7 kill point. Posisi ketiga ditemapati LVS Esport.

Pertempuran berjalan dengan chaos sejak zona keempat menutup. 12 tim yang tersisa saling mengeluarkan peluru panas di open zone.

Baca Juga: Super Weekend PMPL PUBG Mobile Dimulai! Victim Menggila, tapi Malah Gagal WWCD!

RRQ sebenarnya diuntungkan karena berada di hight ground, namun keunggulan itu tidak mampu dimaksimalkan. Malahan NFT yang mampu bangkit dari celah low ground yang mereka tempati.

Di awal-awal pertempuran, NFT sebenarnya terjepit oleh pergerakan Genesis Dogma yang terus menembaki mereka dari jarak jauh. NFT yang berada di Los Leones, terpaksa dibuat mundur hingga ke Bendita.

Namun, ketenangan pemain NFT mampu membuat situasi sulit menjadi tenang, mereka berhasil mendapatkan compound di sisi luar Les Loenes dan diuntungkan oleh zona.

NFT dengan cerdas tidak mau terlibat pertempuran secara komit di awal zona ketiga. Mereka dengan tenang menunggu tim lawan gugur satu per satu. Setelah hanya tersisa beberapa tim, NFT keluar sarang dan langsung melakukan war komit di zona keempat, sampai akhirnya berhasil menumbangkan RRQ.

Baca Juga: Ramaikan Tren Money Heist Whatsapp Rilis Sticker Khusus, Berikut Tutorial Downloadnya

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Enggan Bayarkan Zakat? Siap-siap Kena Azab Pedih!

Rabu, 22 September 2021 | 11:05 WIB

Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB

Wuih! Player Esport Digaji Pakai Kripto

Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
X