Super Weekend PMPL PUBG Mobile Dimulai! Victim Menggila, tapi Malah Gagal WWCD!

- Minggu, 5 September 2021 | 18:16 WIB
Ranking Super Weekend PMPL PUBG Mobile Indonesia
Ranking Super Weekend PMPL PUBG Mobile Indonesia

HALUANPADANG.COM– Hari ketiga fase super weekend PMPL ID Season 4 akhirnya di mulai. Match pertama dari lima match yang akan digelar, sudah selesai. Pertemuran berjalan sengit. Victim Esport menggila dengan 20 poin kill. Walau panen kill, Winner Winner Chicken Dinner (WWC) malah diperoleh NFT. Saksikan pertandingannya segera di kanal Youtube PUBG Mobile Indonesia!

Pertempuran match pertama di Erangel berjalan sangat menarik. Zona akhir terbuka. Victim yang percaya diri dengan 20 poin kill, terjebak di tengah-tengah dan mampu dimanfaatkan oleh NFT dengan baik.

Dengan sembilan poin kill, NFT Esport berhasil keluar sebagai pemenang. MVP Player juga didapat oleh pemain NFT, yakninya Ramones.

Meski berhasil WWCD di match pertama, NFT tidak boleh terlalu larut dalam kebanggaan. Masih ada empat match lagi yang akan digelar hari ini.

Baca Juga: Ingin Menepi Menenangkan Diri , Lima Hutan Di Sumatera Barat Ini Bisa Dijadikan Alternatif Liburan

Semua tim sebenarnya punya kans yang sama, dan memiliki skill merata, apalagi tanpa kehadiran BTR Red Aliens di super weekend kali ini, persaingan semakin sengit.

Pada fase super weekend kali ini, 16 tim akan kembali berlaga untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada pekan kedua PMPL ID Season 4 ini. Sebelumnya pada hari kedua super weekend yang digelar pada Sabtu (4/9/2021) lalu, Nero Team berhasil tampil sebagai yang terbaik.

Nero Team berhasil duduk di pucuk klasemen dengan mengoleksi 136 total poin hasil dari tiga kali WWCD. Kemudian di posisi kedua ditempel ketat oleh Bonafide Esports dan pada posisi ketiga terdapat Victim Sover yang masih tampil dengan stabil.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Pertama, Persib Bandung Menang Tipis Atas Barito Putera

Tak ayal, ketiga tim tersebut diprediksi masih akan menguasai pertandingan pada hari ketiga super weekend pekan kedua ini Selain itu GD Gids akan mencoba bangkit untuk bisa mengumpulkan poin menuju PMGC.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Enggan Bayarkan Zakat? Siap-siap Kena Azab Pedih!

Rabu, 22 September 2021 | 11:05 WIB

Sah! Super Weekend II PMPL PUBG Milik Bonafide

Minggu, 5 September 2021 | 22:26 WIB

Wuih! Player Esport Digaji Pakai Kripto

Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
X