Semen Padang FC Resmi Perpanjang Kontrak Kerjasama dengan Xten Indonesia untuk Apparel Tim Musim Ini

- Rabu, 1 Juni 2022 | 20:39 WIB

HALUAN PADANG - Semen Padang FC resmi perpanjang kontrak kerjasama dengan Xten Indonesia untuk apparel tim musim ini mengarungi Liga 2 2022.

Penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama tersebut dilakukan hari ini, Rabu, 1 Juni 2022, di Jakarta.

Tahun ini akan menjadi tahun kedua Xten Indonesia dalam memasok kebutuhan jersey latihan, jersey pertandingan dan kebutuhan lifestyle tim diluar lapangan untuk Semen Padang FC.

Xten Indonesia sendiri bergabung dengan tim Semen Padang FC untuk apparel mulai dari tahun 2021.

Baca Juga: Jelang Liga 2, Semen Padang FC Resmi Datangkan Silvio Escobar Benitez

Direktur Marketing Xten Indonesia, Edi Kurnia menyebutkan, Semen Padang FC sebagai tim besar dan target tim menuju Liga 1 menjadi alasan Xten tetap bersama Semen Padang FC musim ini.

"Sayang rasanya kalau kita Xten harus kehilangan momen untuk kerjasama dengan Semen Padang FC. Sangat jelas Semen Padang FC adalah salah satu tim besar di Indonesia," ujarnya.

"Target Semen Padang FC promosi ke Liga 1 membuat kami ikut termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini dengan melanjutkan kerjasama dan menjadi bagian Semen Padang FC musim ini untuk meraih target promosi tersebut," tambahnya.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, perpanjangan kontrak ini melanjutkan kerjasama yang sudah terbangun di musim sebelumnya. Selain itu, Xten dirasa mampu memenuhi keinginan dari tim Semen Padang FC.

"Kita melanjutkan proses yang sebelumnya sudah berjalan. Dari pelajaran musim lalu, kita lihat Xten mampu memenuhi ekspektasi kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X