Timnas Indonesia Dibantai Vietnam, Shin Tae-yong Salahkan Wasit

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:49 WIB
Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.
Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.

 

Haluanpadang.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 remuk dihantam Timnas Vietnam 0-3 pada laga pertama sepakbola putra A, SEA Games 2021. Shin Tae-yong, pelatih skuat Garuda Muda menyalahkan sebagai penyebab utama kekalahan itu.

“Perlu juga ditambahkan bahwa Vietnam U-23 memiliki 3 kesalahan offside, tetapi hanya dengan melihatnya. Itu membuat kami kalah,” kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari Zing News, Sabtu (6/5/2022).

Seperti, dalam laga yang diteja di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB, anak-anak asuhan Shin Tae-yong babakbelur dihajar Timnas Vietnam dengan kebobolan tiga gol, tanpa gol balasan.

Baca Juga: Bintang Salju Cup 2022, Kebangkitan Hebat Masa New Normal

Tiga gol Timnas Vietnam disumbangkan tiga penyarang hebatnya, masing-masing oleh Nguyen Tien Linh pada menit ke-53, Dung Do Hung (73'), dan Do Le Van (87').

Selain menyalahkan wasit, Shin Tae-yong menolak mengungkapkan secara rinci penyebab lainnya atas kekalahan telak Timnas Indonesia U-23 atas Vietnam tersebut.

Namun dengan sportif, pelatih asal Korea Selatan tidak lupa mengucapkan selamat kepada Timnas Vietnam yang diasuh Park Hang-seo, juga pelatih sesama asal Korea Selatan.

Baca Juga: Ingat! Sebentar Lagi, Perang Real Madrid vs Manchester City

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X