Bintang Salju Cup 2022, Kebangkitan Hebat Masa New Normal

- Jumat, 6 Mei 2022 | 16:26 WIB
Laga perdana diresmikan Mardisal Athan dan Kompol HM Hanafi. (Istimewa)
Laga perdana diresmikan Mardisal Athan dan Kompol HM Hanafi. (Istimewa)

Haluanpadang.com - Siapa tak kenal Bintang Salju?, klub legen sepak bola Sumbar dari Nagari Matua Mudiak, Agam yang pernah tersohor ke penjuru nusantara tercinta ini, lama tenggelam dan kini bangkit lagi.

Sering datangnya virus Covid-19 dari negara api, semua sisi keseharian kita berubah 180 derajat. Pelaku olahraga termasuk salah satu elemen yang dibuat menderita pandemi corona. Aktivitas olahraga berhenti total sejak Maret 2020. Dunia juga tertutup tanpa olahraga sepak bola, begitulah klub Bintang Salju.

Para pemain maupun pelatih klub ini pasti menginginkan tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menahan diri. Mereka lebih memilih untuk menunggu hingga pandemi bisa ditangani secara utuh. Bayangkan, kalaupun kompetisi diberlakukan ada protokol ketat yang harus dijalani.

Baca Juga: Ingat! Sebentar Lagi, Perang Real Madrid vs Manchester City

Pada masa saat ini yaitu masa New Normal, Club Bintang Salju FC nagari Matua Mudiak kabupaten Agam yang sudah cukup terkenal, memulai langkah pertamnya mengadakan turnamen sepak bola antar Club se Sumatera Barat.

Pada turnamen yang bertanding klub klub yang cukup terkenal dari Pasaman, Batusangkar, Padang Panjang, Pariaman, Solok, dan tentunya tuan rumah Bintang Salju FC.

Turnamen bertema “Bintang Salju Cup 2022” dalam rangka back football on the new normal dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2002.

Baca Juga: Tersangkut di Akar, Mayat Misterius Gemparkan Warga Limapuluh Kota

Kegiatan Turnamen diselenggarakan dari tanggal 5 Mei s/d 12c Mei 2022 di lapangan Padang Gelanggang, Nagari Matua Mudiak, Agam.

Acara yang sangat meriah dibuka langsung dengan tendangan pertama oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam, Mardisal Athan. Pada pembukaan juga dihadiri oleh Ketua IKLA (Ikatan Keluarga Luhak Agam) Provinsi Riau, Kompol HM Hanafi dan mengirimkan pemerintahan nagari beserta jorong se Matua Mudiak. (rilis)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X