Sesaat Lagi Bentrok Liverpool Vs Benfica, Klopp: Laga Super Penting!

- Rabu, 13 April 2022 | 23:43 WIB
Klopp  handalkan Salah dan  Diaz
Klopp handalkan Salah dan Diaz

Haluanpadang.Com - Sesaat lagi   laga  Liverpool versus  Benfica ditabuh, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB ini.  Pelatih Klopp  disungkup bayang-bayang berat karena tiga hari lagi akan berlaga menghadapi Manchester City di partai semifinal Piala FA, 16 April.

Kendati demikian, si Merah dipastikan punya optimisme penuh karena sudah punya tabungan dua gol, setelah melibas wakil Portugal itu di leg pertama dengan skor 3-1 pada laga tandang. Apa lagi di leg ke dua perempat final Liga Champions 2021/2022 ini, Mohammed Salah Cs akan menjamu Darwin Nunez Cs di Anfield, stadion yang kerap jadi 'neraka' tim tamu.

Kendati di atas angin, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan pertandingan di leg kedua dini hari ini sangat penting bagi si Merah. Karena inilah penentuan misinya akan lolos meraih tiket ke semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Perempatfinal Liga Champions, Liverpool Libas Benfica 3-1

"Ini adalah pertandingan super, super, super, super, super penting bagi kami. Kami berusaha sangat keras tahun lalu untuk lolos ke Liga Champions dan sekarang kami bisa lolos ke semifinal. Luar biasa, itulah yang ingin kami tunjukkan," kata Klopp seperti dilansir di laman resmi Liverpool, Rabu (13/4).

Terkait kondisi anak anak asuhnya, Klopp mengklaim tidak menemuka permasalahan yang serius. Semua siap tempur. Namun pentingnya laga dini hari ini, dan padatnya jadwal pertandinga setelah ini, diperkirakan pelatih asal Jerman ini akan menurunkan susunan pasuk tempur yang sedikit berbeda alias tidak sama dengan leg pertama.

Diprediksi akan 'mengistirahatkan' dengan mendahulukan turunnya Jota di barisan depan. Di lini tengah, Fabinho dan Keita akan digantikan Henderson dan Chamberlain.

Baca Juga: Bantai RB Salzburg 7-1, Bayern Munich Melenggang ke Perempat Final Liga Champions 2021-2022 Bareng Liverpool

Begini prediksi Line Up Liverpool Vs Benfica:

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X