Manchester United vs Tottenham Hotspur, Hat-trik Ronaldo Bawa Setan Merah Naik ke Posisi Empat Klasemen

- Minggu, 13 Maret 2022 | 13:00 WIB
 (Ist)
(Ist)

HALUAN PADANG - Manchester United sukses kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu, 13 Maret 2022, dini hari WIB.

Setan Merah menjamu Tottenham di Old Trafford pada pekan ke-29 Premier League. Tuan rumah keluar sebagai pemenang berkat aksi hat-trick Cristiano Ronaldo.

MU mencatatkan gol pertamanya pada menit ke-12. Bola operan Fred berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ronaldo melalui sepakan jarak jauh di luar kotak penalti.

Baca Juga: Athari Gauthi Ardi Bantu Nagari Koto Gadang Koto Anau, Puluhan Tahun Menanti, Warga Kini Menikmati Air Bersih

Tertinggal satu angka, Tottenham terus memberikan perlawanan atas MU, sejumlah peluang mampu dihadirkan the Lilywhites, namun pertahanan belakang Setan Merah masih sulit untuk dibobol.

Pada menit ke-17, Tottenham hampir menyamakan kedudukan melalui gol Ben Davies, namun wasit menyatakan bahwa Ben Davies berada di posisi offside.

Tottenham baru benar-benar bisa mengimbangi skor usai mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-33.

Baca Juga: Bupati Solok Diminta jadi Mediator Dualisme Kepengurusan Sulit Air Sepakat

Bola crossing Dejan Kulusevski mengenai tangan Alex Telles di kotak penalti. Harry Kane yang maju sebagai eksekutor Tottenham sukses mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Memasuki menit ke-38, Ronaldo kembali menambah gol untuk MU. Jadon Sancho yang lolos dari jebakan offside melepaskan operan ke depan gawang Tottenham yang langsung disambar oleh Ronaldo.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X