Jelang Derby Manchester, Simak 5 Pertandingan Seru Antara Manchester United vs Manchester City

- Minggu, 6 Maret 2022 | 13:04 WIB
 (Ist)
(Ist)

HALUAN PADANG - Derby Manchester City vs Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium, pada lanjutan Premier League 2021/2022 pekan ke-28, Minggu, 6 Maret 2022.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, kekuatan rival sekota tersebut bisa dikatakan seimbang. Keduanya sama-sama mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Salah satu kemenangan yang dibukukan City atas United adalah di pertemuan pertama musim ini di Old Trafford. Ketika itu, United masih dipimpin Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sajikan Derby Manchester City vs Manchester United

Dalam laga yang digelar pada 6 November 2021, City menang telak dengan skor 0-2. Dua gol The Citizens di laga tandang tersebut berasal dari gol bunuh diri Eric Baily dan gol Bernardo Silva.

Bicara performa, meski kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Manchester City tetap diunggulkan dalam laga ini.

Berikut lima pertandingan terakhir antara Manchester United vs Manchester City

Manchester United 2-0 Manchester City (Premier League 2019/2020)

Manchester United keluar sebagai pemenang pada pekan ke-29 Premier League 2019/2020. Setan Merah mengalahkan Manchester City dua gol tanpa balas.

Dua gol Manchester United dicetak Anthony Martial dan Scott McTominay. Martial bekerjasama dengan Bruno Fernandes, sementara gol McTominay berasal dari tendangan jarak jauh.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X