Lanjutan Piala FA, Manchester United Bertemu Middlesbrough, Sejumlah Pemain Setan Merah Absen

- Jumat, 4 Februari 2022 | 19:58 WIB
link live streaming Piala FA Manchester United vs Middlesbrough. (ist)
link live streaming Piala FA Manchester United vs Middlesbrough. (ist)

HALUAN PADANG - Manchester United akan menjamu Middlesbrough pada laga babak ke empat Piala FA, Sabtu, 5 Februari 2022.

Dalam pertandingan kali ini, Paul Pogba yang baru pulih dari cedera paha, dikabarkan bakal comeback bermain bersama MU di Old Trafford yang akan tayang live di RCTI pada pukul 03.00 WIB

Kepastian Pogba kembali bermain di laga ini diungkapkan oleh manajer MU, Ralf Rangnick. Rangnick bahkan menyebut Pogba berpeluang tampil menjadi starter di laga kontra The Boro.

Baca Juga: Real Madrid Gugur Usai Dikalahkan Athletic Bilbao di Menit Terakhir, Skor: 0-1

"Paul akan menjadi bagian dari grup, dia bahkan mungkin berada di starting 11," ujar Rangnick dikutip dari situs resmi Manchester United.

Namun, selain kembalinya Pogba ke lapangan, MU juga dikabarkan harus kehilangan beberapa pemainnya saat pertandingan melawan Middlesbrough nanti.

Pemain MU yang dikabarkan akan absen diantaranya Edinson Cavani dan Alex Telles. Kedua pemain tersebut nampaknya harus menepi dahulu karena baru membela Uruguay dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Eric Bailly juga tak akan bermain karena kembali dengan kondisi cedera dari Piala Afrika 2021 usai membela Pantai Gading. Sementara, Victor Lindelof dan Jesse Lingard menepi akibat sakit.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

UEFA Nations League, Belgia Lumat Polandia 6-1

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:26 WIB
X