Bologna Vs Napoli: 0-2, Partenopei Menang di Kandang Bologna

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:07 WIB

HALUAN PADANG- Napoli meraih hasil manis dalam lanjutan Liga Italia. Partenopei mampu mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Bertanding di Renato Dall'Ara, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB, Napoli mampu mengurung Bologna. Partenopei sudah mendapatkan peluang emas di menit kelima, tapi bola tembakan Hirving Lozano masih bisa dibendung Lukasz Skorupski.

Bologna kesulitan keluar dari tekanan selama laga berjalan 15 menit. Tim besutan Sinisa Mihajlovic akhirnya harus kebobolan di menit ke-20.

Lozano mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan silang mendatar dari Eljif Elmas. Napoli pun memimpin 1-0.

Baca Juga: 5 Manfaat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari, Cocok Untuk Diet

Baca Juga: Hasil Liga 1, PSIS Semarang vs Arema Berakhir Imbang, Bhayangkara FC Peluang Kudeta Puncak Klasemen

Bologna punya satu peluang emas di menit ke-39. Marko Arnautovic mampu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi bola berhasil dibendung Alex Meret.

Dikutip dari Detik Sport, Napoli nyaris menggandakan skor di menit ke-44. Fabian Ruiz melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola masih membentur tiang gawang di saat kiper sudah mati langkah. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Napoli sudah bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Lozano mencetak brace usai memanfaatkan umpan Fabian Ruiz.

Lozano bermain sangat sip pada laga ini. Dia bahkan nyaris mencetak hat-trick di menit ke-56 setelah bola tembakannya dari luar kotak penalti susah payah ditepis Skorupski.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

X