Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Bantai FC Koln Dengan Skor 4-0, Lewandowski Cetak Hatrick

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:43 WIB

HALUAN PADANG - Bayern Muenchen menang meyakinkan 4-0 di kandang FC Koln. Robert Lewandowski kembali pamer ketajaman dengan bikin hat-trick di laga ini.

Koln vs Bayern Muenchen tersaji di Rhein Energie Stadion pada laga pekan ke-19 Bundesliga, Sabtu (15/1/2022) malam WIB. Die Roten mampu menggetarkan jala tuan rumah ketika laga baru berjalan delapan menit.

Umpan terukur Thomas Mueller menjangkau Robert Lewandowski di kotak penalti. Lewandowski melepas sepakan keras ke pojok kanan gawang Koln.

Asisten wasit sempat mengangkat bendera tanda Lewandowski offside. Namun usai wasit meninjau VAR, penyerang asal Polandia ini dinyatakan onside. Bayern unggul 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Manchester City Kalahkan Chelsea, The Citizen Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Bayern Muenchen bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-25. Mueller kembali menjadi kreator dari gol tim tamu.

Mueller yang berdiri di kotak penalti memantulkan bola ke Corentin Tolisso. Tolisso melancarkan tembakan voli yang bersarang ke pojok kanan gawang Koln.

Koln berusaha untuk bangkit. Pada menit ke-30, mereka bisa mencetak gol dari aksi Mark Uth. Namun, gol ini kemudian dianulir usai wasit meninjau VAR. Uth dinyatakan berada dalam posisi offside sebelum bikin gol. 

Skor 2-0 untuk Bayern bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X