Prediksi Pertandingan Man City vs Chelsea, Lengkap Dengan Head to Head dan Prediksi Line Up

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:28 WIB
Pertandingan Antara Man City vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Etihad pada hari ini, Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. (Instagram @Mancity)
Pertandingan Antara Man City vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Etihad pada hari ini, Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. (Instagram @Mancity)

HALUAN PADANG - Dua tim penguasa liga saat ini Man City dan Chelsea bakal bertemu dalam lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu 15 Januari 2022, pukul 19.30 WIB.

Dalam Prediksi Man City vs Chelsea ini, skuad Guardiola sepertinya masih dianggap superior dibanding lawannya.

Man City saat ini berada di puncak klasemen Premiere League, unggulan 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke dua.

Keunggulan Man City musim ini bersama Pep Guardiola yang tampil impresif dikatakan tidak hanya meraih kemenangan saja, tapi juga rekor mencetak gol yang sensasional.

Dari 21 laga Premier League yang dijalani, Man City meraih 5 kemenangan beruntun dan mengoleksi 53 angka, unggul jauh dari The Blues.

Sementara itu, Chelsea mengalami penurunan permainan ketika memasuki periode November hingga Desember membuat The Blues kini tertinggal 10 poin dari Man City.

Badai cidera, kasus wabah covid-19, hingga situasi pembaruan kontrak pemain yang belum juga tuntas membuat keseimbangan pasukan Thomas Tuchel goyah.

Memasuki periode awal tahun baru 2022, Chelsea berangsur membaik dengan. Menahan imbang Liverpool, kemudian mengalahkan dalam dua leg Tottenham di Carabao Cup membawa The Blues ke Final piala tersebut.

Tuchel dan Chelsea kini menghadapi Man City yang telah tiga kali mereka kalahkan tentu kemenangan di final Cahmpions League musim lalu masih membekas di ingatan fans Man City.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X