Wasit Hentikan Laga Semifinal Liga 3 Sumbar, Begini Respon Pelatih PSP

- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:01 WIB
Live streaming semi final liga 3 Sumbar, PSKB Bukittinggi melawan PSP Padang.
Live streaming semi final liga 3 Sumbar, PSKB Bukittinggi melawan PSP Padang.

HALUAN PADANg - PSP Padang kecewa dengan keputusan wasit lantaran adanya protes saat pertandingan bersisa 2 menit dalam laga semifinal Liga 3 Sumbar. Pada laga ini, PSP Padang tertinggal 2-1 dari PSKB Bukittinggi.

Kekecewaan itu diungkapkan oleh Pelatih Kepala PSP Padang, Delfi Adri. Ia menilai wasit harusnya tetap melanjutkan pertandingan sebab sudah tersisa 2 menit.

Ia bahkan mengaku heran dengan keputusan wasit tersebut. "Gimana mau dilanjutkan kayak gitu. Harusnya tetap dilanjutkan kemarin, ada apa dengan wasit," katanya dikutip dari katasumbar.

Baca Juga: Semifinal Liga 3 Sumbar Dihentikan, Panpel Pertimbangkan Laga Ulang Tanpa Penonton

Namun kendati begitu, Delfi sebagai pelatih, secara resmi ia tidak ingin memberikan tanggapan lebih dalam. "Itu saja lah," ujarnya singkat.

Sebelumnya diketahui laga Semifinal Liga 3 yang mempertemukan PSP Padang kontra PSKB Bukittinggi dihentikan oleh wasit ketika waktu tersisa 5 menit.

Pertandingan tersebut oleh dihentikan wasit akibat adanya aksi protes dari PSP Padang.

Baca Juga: Laga Semifinal Liga 3 PSP Padang Kontra PSKB Bukittinggi Terhenti Akibat Aksi Protes

Meski dalam laga tersebut tim PSKB Bukittinggi berhasil unggul sementara atas PSP Padang dengan skor tipis 2-1 dan sedikit lagi melaju ke final, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar yang datang menyaksikan laga tersebut mengungkapkan kekecewaannya.

“Di sisa tambahan waktu 2 menit, pertandingan dihentikan dan ditunda, posisi bola ada di pemain PSKB mengarah ke PSP. Kami menyayangkan ini, masyarakat kami kecewa,” tulis Erman Safar di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Walikota Padang yang datang bersama suporter PSKB Jagad Mania memberi tag untuk akun PSSI dan PSSI Sumbar.(*)

Editor: Erlangga Aditya

Sumber: Katasumbar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Watford Kalah Telak atas Norwich, 3 Gol Tanpa Balas!

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:42 WIB

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X