Lanjutan Liga Champions, Liverpool Menang 2-0 Atas Atletico Madrid, Pastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar

- Kamis, 4 November 2021 | 13:37 WIB
Hasil Liga Champions Liverpool Vs Atletico Madrid: The Reds melangkah Ke 16 besar (Foto/ Twitter - @LFC)
Hasil Liga Champions Liverpool Vs Atletico Madrid: The Reds melangkah Ke 16 besar (Foto/ Twitter - @LFC)

HALUANPADANG.COM - Laga Liga Champions matchday ke empat grup B yang mempertemukan Liverpool dan Atletico Madrid berhasil dimenangkan The Reds dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut dihelat di Anfield pada Kamis (4/11) dini hari.

Gol perdana lebih dahulu diciptakan oleh The Reds melalui Diogo Jota pada menit ke-13. Gol ini tercipta setelah Jota berhasil menyelesaikan umpan silang yang diberikan Trent Alexander-Arnold. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tak lama berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulannya. Pada menit ke-21, Sadio Mane berhasil membobol gawang Atletico Madrid setelah mendapatkan umpan dari Arnold. Skor berubah menjadi 2-0.

Atletico Madrid mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, Atletico harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-36. Felipe harus menerima kartu merah usai melanggar penyerang Liverpool Sadio Mane.

Hingga berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tercipta. Liverpool unggul 2-0 atas Atletico Madrid.

Pada babak kedua, Atletico Madrid dikejutkan dengan gol yang dicetak Diogo Jota. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena sudah terjebak offside.

Atletico hampir saja mengejar ketertinggalannya. Luis Suarez berhasil membobol gawang Alisson Becker. Namun gol tersebut dianulir wasit sebab Joao Felix sebagai pemberi asis sudah berada di posisi offside.

Maupun kalah jumlah pemain Atletico Madrid masih bisa memberi ancaman ke pertahanan Liverpool lewat serangan balik. Namun pertahan The Reds sulit untuk dibongkar Los Rojiblancos.

Wasit pun meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Liverpool pun menang 2-0 atas Atletico Madrid. Hasil ini membuat The Reds memastikan lolos ke 16 besar.(*)

Halaman:

Editor: Emen HLN

Terkini

Watford Kalah Telak atas Norwich, 3 Gol Tanpa Balas!

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:42 WIB

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X