Lanjutan Liga Inggris, Manchester United Vs Everton : Tuan Rumah ditahan Imbang

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 13:22 WIB
Anthony Martial mencetak gol perdananya musim ini, sayang Manchester United gagal meraih kemenangan. (IG/@manchesterunited)
Anthony Martial mencetak gol perdananya musim ini, sayang Manchester United gagal meraih kemenangan. (IG/@manchesterunited)

HALUANPADANG.COM - Pekan ketujuh Liga Inggris mempertemukan Manchester United (MU) melawan Everton pada sabtu (2/10) malam. Pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut berakhir sama kuat.

MU mengawali pertandingan tanpa Christiano Ronaldo yang dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski tanpa Ronaldo MU tetap mendominasi pertandingan.

Peluang The Red Devils dibuka pada menit ke-6 melalui sundulan Anthony Martial yang memanfaatkan umpan silang Aaron Wan-Bissaka. Sayang sundulan tersebut hanya mengarah ke samping gawang Everton.

Menit ke-21 MU nyaris menciptakan gol. Sundulan Cavani yang memanfaatkan umpan silang Bruno Fernandez berhasil ditepis oleh Jordan Pickford.

Everton mencoba membalas serangan MU, pada Menit-33 Demarai Gray berhasil menggiring bola hingga kotak penalti dan berhasil melepaskan tembakan. Namun, David de Gea berhasil menepis peluang tersebut.

Pada menit ke-42 Gol yang dinantikan akhirnya tercipta. Umpan yang diberikan oleh Bruno Fernandez dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial. Skor 1-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua Setan Merah tidak menurunkan tempo serangan. Namun pertahanan Everton yang tampil solid sulit untuk ditembus.

Justru pada menit ke-65 Everton memberikan kejutan kepada tuan rumah. Adalah Towsend yang berhasil membobol gawang De Gea melalui sebuah skema serangan balik cepat.

Pada menit ke-86 Everton kembali mencetak sebuah gol, namun gol oleh Yerry Mina tersebut dianulir wasit lantaran Yerry Mina sudah berada dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Emen HLN

Terkini

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X