Kalahkan Klub Promosi, Bayern Muenchen Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Bundesliga

- Sabtu, 25 September 2021 | 13:38 WIB
Hasil Bundesliga Bayern Munchen vs Greuther Furth: Die Roten Sukses Tuai Kemenangan (Dok Net/ Istimewa)
Hasil Bundesliga Bayern Munchen vs Greuther Furth: Die Roten Sukses Tuai Kemenangan (Dok Net/ Istimewa)

HALUANPADANG.COM - Pekan keenam Liga Jerman, Bayern Muenchen masih melanjutkan tren positif dengan memetik kemenangan atas Greuther Furth. Die Roten berhasil memetik kemenangan 3-1 pada laga yang digelar pada sabtu, 25 september 2021 dini hari.

Menghadapi Greuther Furth di stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Julian Nagelsman tetap menurunkan Lewandowski sebagai penyerang utama.

Meski menjadi tim tamu, Bayern Muenchen tetap bermain tenang dan menguasai pertandingan. Menit ke-10 Lewandowski mencetak gol pertama bagi Bayern. Sepakannya ke sudut kanan gawang membentur tiang dan bola masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke-31 giliran Joshua Kimmich yang mencetak gol ke gawang Sascha Burchert. Keunggulan 2-0 bagi Bayern Muenchen bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Bayern Muenchen terpaksa bermain dengan 10 orang pemain. Tekel keras Pavard membuat dirinya mendapatkan kartu merah dari wasit.

Bermain dengan 10 orang pemain tidak membuat mental Bayern Muenchen drop. Justru pada menit ke-68 pasukan Die Roten berhasil memperbesar keunggulan melalui Sebastian Griesback.

Tim tuan rumah baru bisa memperkecil keunggulan pada menit Cedric Itten. Sayang gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang bisa diciptakan Greuther Furth dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil pertandingan tersebut Bayern Muenchen kokoh di puncak klasemen sementara Liga Jerman. Sementara Greuther Furth yang merupakan tim promosi harus berada di dasar klasemen tanpa satu kemenangan pun.(*)

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X