Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris Usai Chelsea Bantai Tottenham

- Senin, 20 September 2021 | 12:26 WIB
Gol Kante saat Chelsea hancurkan Tottenham 0-3 ( Chelseafc.com)
Gol Kante saat Chelsea hancurkan Tottenham 0-3 ( Chelseafc.com)

HALUANPADANG.COM - Chelsea melanjutkan tren kemenangan dalam Liga Inggris pekan kelima pada senin (20/9) dini hari. Menghadapi Tottenham Hotspurs anak asuh Thomas Tuchel berhasil menang dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Kemenangan telak itu mengantarkan si Biru memuncaki klasemen sementara bersama Liverpool dengan total koleksi persis sama 13 poin. Bagi Tottenham, kekalahan di kandang sendiri  malah tambah membuat luncuran ke peringkat tujuh klasemen sementara.

Meski menang dengan skor besar, Ngolo Kante dan kawan-kawan sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Sehingga babak pertama pun berakhir tanpa satu gol pun tercipta.

The Blues baru bisa mencetak gol pada awal babak kedua melalui Thiago Silva melalui sebuah sundulan memanfaatkan umpan Marcos Alonso dari sepak pojok.

Gol kedua Chelsea dicetak oleh gelandang mereka Ngolo Kante melalui sebuah tendangan jarak jauh. Gol ini hanya berjarak empat menit dari gol pertama.

Menjelang akhir pertandingan, di menit kedua masa injury time Antonio berhasil memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 3-0 atas Tottenham Hotspurs dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan skor ini Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022 dengan perolehan poin 13. Di bawahnya ada Liverpool dan Manchester United yang menempel dengan jumlah poin yang sama.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 hingga pekan kelima:

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X