Hasil Pertandingan Pertama Fase Grup Liga Champions: Bayern Gulung Barca, MU Blunder di Menit Akhir

- Rabu, 15 September 2021 | 16:07 WIB
Tampil di Camp Nou, ternyata tak membuat Barcelona tampil perkasa. Barca gagal balas terhadap Bayern Muenchen yang mengalahkan mereka 2-8 di Liga Champions sebelumnya (pic. laman Barcelona FC)
Tampil di Camp Nou, ternyata tak membuat Barcelona tampil perkasa. Barca gagal balas terhadap Bayern Muenchen yang mengalahkan mereka 2-8 di Liga Champions sebelumnya (pic. laman Barcelona FC)

HALUANPADANG.COM - Pertandingan fase grup Liga Champions telah dimulai pada rabu (15/9) dini hari. Setidaknya terdapat 8 pertandingan yang digelar di sejumlah stadion eropa.

Dari spanyol Sevilla menjamu RB Salzburg di Stadion Sanchez Pizjuan. Kedua klub bermain imbang 1-1 dan kedua gol tercipta dari titik pinalti.

RB Salzburg mendapatkan pinalti pada menit ke-21 dan Luca Sucic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Sementara Sevilla mendapatkan pinalti pada menit ke-42.

Menit ke 50 Sevilla terpaksa bermain dengan 10 pemain lantaran Youssef En-Nesyri mendapatkan kartu merah. Meskipun Sevilla bermain dengan 10 pemain hingga menit akhir pertandingan RB Salzburg tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut dengan mencetak gol kemenangan.

Sementara di laga lain Manchester United harus menelan kekalahan memalukan lantaran kalah dari Young Boys. Kekalahan tersebut berasal dari blunder Jesse Lingard saat melakukan back pass yang dimanfaatkan Young Boys menjadi gol.

Di Perancis Lille bermain Imbang melawan 10 orang pemain Wolfburg lantaran John Anthony Brooks harus diusir wasit pada menit ke-63.

Skor besar tercipta di laga Barcelona vs Bayern Muenchen dan laga Malmo vs Juventus. Di Nou Camp Barcelona kembali dibantai oleh Muenchen dengan skor 3-0. Sementara Malmo juga dilumat oleh Juventus dengan skor 3-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan pertama fase grup Liga Champions:

  • Sevilla Vs RB Salzburg 1-1
  • Young Boys Vs Manchester United 2-1
  • Lille Vs Wolfsburg 0-0
  • Villarreal Vs Atalanta 2-2
  • Chelsea Vs Zenit 1-0
  • Malmo Vs Juventus 0-3
  • Barcelona Vs Bayern Munchen 0-3
  • Dynamo Kyiv Vs Benfica 0-0

Pertandingan selanjutnya akan digelar pada kamis (16/9) dini hari nanti. Berikut jadwalnya:

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

X