Atta Halilintar Berikan Teguran Keras Kepada Dua Pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun

- Rabu, 8 September 2021 | 13:58 WIB
Atta Halilintar. Foto : Istagram
Atta Halilintar. Foto : Istagram

HALUANPADANG.COM - Pemilik klub AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar menanggapi permainan kasar yang dilakukan oleh dua orang pemainnya yaitu Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Keduanya beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat dan bulan-bulanan netizen lantaran melakukan pelanggaran keras dan permainan kasar saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam sebuah laga uji coba pada 6 september 2021 lalu.

Atta Halilintar meminta maaf sebesar-besarnya kepada Persiraja Banda Aceh dan para suporternya atas kejadian tersebut.

"Saya Atta Halilintar dari hati yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya mewakili tim atas kejadian tidak mengenakkan saat pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja," katanya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @attahalilintar.

Atta mengatakan ia bersama manajemen klub telah memberikan peringatan keras kepada kedua pemain dan memulangkan keduanya.

"Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras untuk pemain tersebut dan memulangkannya. Semoga menjadi pelajaran bagi pemain yang lain," sebutnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya aksi Syaiful Indra Cahya yang menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh menjadi viral di media sosial. 

Aksi tersebut mendapat protes keras dari netizen karena dinilai tidak mencerminkan sikap sportif sebagai pemain bola profesional.

Selain mendapat teguran dari manajemen klub, Syaiful Indra Cahya juga meminta maaf secara langsung ke pemain Persiraja Banda Aceh yang ia tendang. Keduanya pun kini sudah berdamai.(*)

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Juventus Raih Kemenangan 4-1 atas Sampdoria!

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:06 WIB

AC Milan Tumbang di Kandang oleh Spezia: 1-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:15 WIB
X